Minggu, 13 Juli 2008

Aditya Wardani - Taman Bunga





8 komentar:

silentreader mengatakan...

PAGI2 BUTA, GW NGELIAT SATU HALAMAN BLOG. JUDULNYA "Aditya Wardani - Taman Bunga".

-LIAT FOTO PERTAMA
"Glek.." nelen ludah pas pertama kali liat foto. "Gila, sexy banget. Pake baju putih, susunya jelas pula." kata gue sambil mulai tangan gue bergerilya ke "daerah pribadi" gue. Memulai usaha coli. Berfantasi ria di Taman Bunga.

-LIAT FOTO KEDUA
Foto close-up wajah. Rasanya pengen cium bibirnya, terus masukin k****l gue ke mulutnya. Gue bayangin k****l gue keluar-masuk mulutnya, bikin gue makin kenceng ngocok k****l.

-LIAT FOTO KETIGA
Sekarang ada bagian bawah. Gw bayangin k****l gue nyodok ke v**i-nya. Keluar-masuk juga. V**i-nya rapet banget, menjepit kencang k****l gue. "Ahhh...uhhh...ahhh...uhhh..." gw tambahin suara biar coli makin seru.

-LIAT FOTO KEEMPAT
Kita berdua semakin dekat ke klimaks. Desahan erotis makin kencang bersahutan. Terus...hingga...
"crot...crot...crot...crot...
crot....crot...crot...crot..."
gue sama dia saling nyemprot hingga 8 kali, saking banyaknya.

AKHIRNYA MUNCRAT JUGA SPERMA GUE SETELAH GUE POMPA-POMPA TERUS K****L GUE. NIKMAT BANGET RASANYA.

AAAAHHHHHHH.........

rjy mengatakan...

mbak adit,kamu menggairahkan sekali....kamu selalu menjadi bahan onaniku..
slalu ga tahan liat foto mbak..kontolku ngaceng berat.
ohhhh,mbak aku slalu bermimpi supaya bisa tidur semalam sama mbak..aku pingin banget mencium bibirmu, pegang dan nyusuin toketmu..trus aku selipin kontolku diantara toketmu yg besar itu, kamu goyang2in..trus mbak juga pegang, kocok, dan emut kontol aku lamaaa banget..bijiku juga mbak pelintir2..aku mengerang keenakan,,aaahhhh,ohohh....
yg trakhir, karna aku udah ga kuat lg, sambil trus dikocok sm tangan halus mbak, aku muncratin seluruh spermaku ke muka mbak yg cantik,,ahhhh mbak adit,ahhhh,ahhhhhhh...spermaku juga mengalir di leher dan toketmu..ohhhhh mbak adit, wujudkanlah mimpiku ini..

rjy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jijiji mengatakan...

wow

jijiji mengatakan...

sayang..aku suka rambut panjangmu sayang..seksi banget..sini aku cium sayang

jijiji mengatakan...

ahhh ca rambut kamu seksi banget..sini sayang aku cium dan belai2..ahh ah kontol aku gatel sayang..ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh croot

jijiji mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jijiji mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.