Sabtu, 16 Agustus 2008

Aditya Wardani - batik empat





3 komentar:

silentreader mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tinjak mengatakan...

Aditya wardhani... seandainya aku bisa melepaskan kancing bajumu satu persatu.. sampai buah dadamu yg besar itu tersembul keluar.. tentu aku langsung menghisap buah dadamu sekuat2nya sampai kempes..slurrp..slurrp..resleting celanamu akan aku buka.. dan kontolku akan langsung masuk keliang vaginamu.. dan akan ku kocok dengan semangat sampai menyemburkan sperma yang banyak.. aaah.. enaaknya.. crott!! crott!!
andaikan bisa kulakukan ya..mungkin suatu saat nanti ya ..aditya wardani sayang ... muacchh muacch!!

rjy mengatakan...

mbak adit,jepit dan pijet kontolku pake toket besarmu itu dong..
ohhh,ahhhhh,hahhhhh,ahhhhhhh,ahhhhh,ahhhhhh..
genjot trus mbak,kontolku udh ga tahan lg mbak..ahhhh.
trus kocokin kontol aku pake tanganmu yg halus itu mbak..
ahhhh,aku udh ga kuat..crooot,crooot,crooot..
spermaku nyembur kemana2, sampe membasahi toketmu..mbak adit, kamu seksi banget mbak!!! ahhhhhhhhhhhhhhh