Sabtu, 16 Agustus 2008

Aditya Wardani - Batik juga






3 komentar:

silentreader mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
fred mengatakan...

uhgg .. klu gua akan suruh orang utan itu langsung tarik dia kekamar gua... biar bisa gua genjot vagina dan kenyot toketnya sehari semalam..trus gua tumpahin sperma gua yg banyak ke vaginanya sampai hamil dech tu aditya wardhani.. croottt!! croottt!!! aaaa..hhhhh enaa..aa.. kkk

silentreader mengatakan...

Mudahan2 aja tu orang utan gak sampai konak trus nekat sama dy. Gue aja yang cuma ngeliat foto Aditya Wardani langsung KONAK BERAT!!! Gara2 (.Y.) nya yang bener2 sentosa.

Apalagi kalo gw disuruh megang, remas, kenyot2, jilat2 (.Y.) nya. Duuuh, gak bakal sekali2 gw sia2in kesempatan itu. Gw balurin deh icing sperma gw di atas kue (.Y.) nya yang luasnya luar biasa itu.

CROOTTT!!! CROOTTT!!!

(damn! muncrat juga akhirnya, padahal cuma fantasi doank)

(sial! layar kompi gw basah. saking banyaknya yang muncrat)